Profil Pengusaha Bethany Mota

Twitter -nya hanya memiliki 1,15 juta, tidak besar tapi tidak bisa di remehkan. Mota, baru saja lulus dari sekolah tinggi di tahun dan masih tinggal bersama orang tuanya di kota California Utara yang tenang serta tak mencolok, menyembunyikan seorang selebriti dunia maya di dalamnya.
Menjadi Selebriti Youtube
Jika berhasil, kesepakatan antara Aero bisa membuka jalan bagi bintang media sosial lain untuk uang tunai dan ketenaran mereka tanpa filter bernama stasiun televisi atau badan lain yang masih dikenakan oleh media mainstream.
“Dia super terkenal dan super cantik,” kata Meleina McCann, 15, dari Oakland, California.”Dia super manis dan relatable. Video nya sangat pribadi. Rasanya seperti dia berbicara kepada saya”
Ketika di mall tersebut ada yang menarik. Di bagian belakang adalah produk bermerek dirinya, bernama Motavator T- Shirt. Mota, saat itu mengenakan rok merah muda gelap skater, sepatu bot, dan sweater backless dari koleksinya, menerima semua orang dalam pelukan, lalu tersenyum untuk selfies mereka dan juga mengadakan sesi tanda tangan.
Artis Viral
Suatu ketika, dia menemukan sebuah komunitas kecantikan di YouTube setelah dibully oleh seorang teman secara online.
“Saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Saya tidak ingin meninggalkan rumah saya, “ ungkapnya pada Business Insider. YouTube “adalah jenis outlet bagi saya untuk menjadi diri sendiri dan tidak benar-benar khawatir tentang apa yang orang pikir.“
A Mac and Sephora, judul video pertamanya, sukses make- up di tahun 2009. Kala itu ia masihlah pemula, sibuk membetulkan kamera dan sebagainya, kala itu, ia masih belum punya Tripod, tidaklah sesuai standar videonya sekarang. Tapi gadis 13 tahun itu tau cara berdandan.
Seorang gadis yang menemukan komunitasnya. Sejalan penonton videonya meningkat, membaca banyak komen dari video dan mentweet para fans menjadi kesibukan lain. Sejak saat itu pula, ia mulai memproduksi ribuan video, yang juga dia edit sendiri.
“Setiap kali saya punya waktu luang saya suka hanya berbaring di tempat tidur dan menonton video YouTube, menonton film,” katanya. “Pada dasarnya tidak melakukan apa-apa.” Dia masihlah seorang gadis humble seperti sebelumnya.
Selain video diatas, dia mulai membuat video tentang liburan. Berharap akan bisa menyimpan semua tentang perjalanan baik ke Asia atau Eropa, perjalananan pertama adalah di kawasan Asia dan pemberhentian berikut ialah Paris, di mana dia “mungkin mengambil banyak gambar ke Instagram,” katanya.
Di rumah, “Saya selalu makan mac dan keju,” tambahnya. “Itulah apa yang dikenal dari saya, hanya makanan yang sangat sederhana: sandwich, kentang goreng, sangat tidak sehat tapi ya itulah yang saya makan.”
Dia juga melakukan video tentang gizi, tetapi tidak akan meninggalkan favoritnya yaitu shopping. “Aku tidak suka, ‘Tidak, aku tidak bisa makan kentang goreng karena mereka penuh lemak,'” katanya.
Di depan kamera, Mota adalah tanpa henti ceria dan aktif. Dia tanpa malu dan selalu berbicara dengan suara konyol. Lebih dari apa pun, dia adalah virtuoso dari segi positif. Video -nya sering menuai pujian untuk hal- hal yang penonton mungkin ingin membeli.
Bethany, Inc
Fanbase besar Mota mensyaratkan produksi yang konstan.
“Saya tidak ingin meninggalkan pemirsa saya digantung tanpa adanya konten baru,” katanya.
Dia merinci strategi sosial yang detail sperti studi kasus di sekolah bisnis. Selain berada di Twitter, Instagram dan YouTube “sepanjang waktu,” ia senang manyapa penggemar, memanggil mereka ke arah kamera yang menyala, dan sebuah penghargaan untuk mereka.
“Saya tidak ingin melakukan sesuatu kecuali rasanya organik … benar untuk saya, siapa saya dan apa saluran yang saya wakili,” jelasnya kepada Business Insider.
Bagikan ke Teman & Pengikut:
- Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru) Facebook
- Klik untuk berbagi di X(Membuka di jendela yang baru) X
- Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru) LinkedIn
- Klik untuk berbagi pada Reddit(Membuka di jendela yang baru) Reddit
- Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru) Tumblr
- Klik untuk berbagi pada Pinterest(Membuka di jendela yang baru) Pinterest
- Klik untuk berbagi via Pocket(Membuka di jendela yang baru) Pocket
- Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru) Telegram
- Klik untuk berbagi di Utas(Membuka di jendela yang baru) Utas
- Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru) WhatsApp
- Klik untuk membagikannya ke Mastodon(Membuka di jendela yang baru) Mastodon
- Klik untuk berbagi di Nextdoor(Membuka di jendela yang baru) Nextdoor
- Klik untuk berbagi di Bluesky(Membuka di jendela yang baru) Bluesky